Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?

Justin Bieber dan Selena Gomez kedapatan sedang bermain skuter Segway di kawasan Calabas. Apakah mereka kembali pacaran?

Selena Gomez yang tengah menikmati masa liburnya, tampak terlihat bermain skuter Segway bersama Justin Bieber, Kamis (2/1/2014). Keduanya bermain bersama di The Oaks, kawasan dekat tempat tinggal pelantun Never Say Never di Calabas.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (2/1/2014), momen kebersamaan mereka berhasil diabadikan oleh dua orang netter yang mengunggah foto Justin dan Selena lewat Twitter. Sementara itu, pengguna Twitter lain justru kesal karena bodyguard dari Justin menutup jalanan untuk bermain hari itu.

"Justin dan Selena bermain Segway bersama di Oaks. Selena sangat baik, sedangkan Justin meneriaki kita," tulis @NickSanitsky sambil mengunggah fotonya. "Protes ke @JustinBieber yang menutup jalanan di The Oaks. Jadilah lebih dewasa!" tulis seorang netter yang kesal.

Lebih lanjut, pihak dari Justin Bieber maupun Selena Gomez belum mengeluarkan pernyataan terkait soal kehadiran mereka berdua yang kepergok sedang bermain di kawasan Calabas, sehingga hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Justin dan Selena hanya berteman biasa atau kembali berpacaran.

Sebelumnya, Justin Bieber sempat menyatakan dirinya hingga saat ini masih mencintai Selena Gomez. Hal ini Bieber utarakan saat tampil pada sebuah wawancara di salah satu stasiun radio lokal setempat sekaligus dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya. (Ars)


Baca juga:

Fans Saling Bully, Selena Gomez Beri Teguran Langsung
Ini Dia Anggota "Keluarga" Baru Justin Bieber
911 Dapat Laporan Mencurigakan dari Tim Keamanan Justin Bieber
Justin Bieber Cinta Mati dengan Selena Gomez
Selena Gomez Masih Suka Hubungi Ibu Justin Bieber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini