Sukses

Fans Saling <i>Bully</i>, Selena Gomez Beri Teguran Langsung

Selena Gomez menegur lansung fansnya yang saling bully di akun instagram. Ia tidak suka melihat fansnya saling bertengkar.

Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber ini sangat perduli akan fansnya. Ia pun menyadari sebagai penyanyi yang diidolakan oleh banyak orang, ia juga harus bisa memberikan pengaruh yang baik kepada semua fansnya.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, Selena Gomez menegur langsung penggemar yang membully fans lain lewat instagram.

"Ini menggelikan," komentar Selena. "@selinagomesfam jangan lakukan ini ke orang lain. Kau bisa berhenti menjadi fans karena aku hanya menginginkan cinta, kepercayaan diri dan kebaikan."

Kepada @keylimegomez yang mengunggah foto usai melukai tangannya sendiri, Selena berpesan agar ia menghargai hidupnya. Ia juga mengingatkan fans lain agar tetap mencintai diri sendiri.

"Cintaku @keylimegomez, kau luar biasa apa adanya. Jangan coba-coba melakukan hal bodoh ini lagi, ok?" tulisnya. "Untuk seluruh fansku, jangan pernah berpikir menjadi pusat perhatian itu menyenangkan. Aku mencintai kalian semua apa adanya."

Sebelumnya, @keylimegomez mengungkap ia ingin cepat mengakhiri hidupnya yang tidak berharga. @selinagomesfan kemudian berkomentar memintanya untuk terus melukai tangannya sendiri.

"Aku ingin mati cepat agar semua ini segera berakhir. Aku merasa tak berharga. Berat bagiku untuk mengabaikan orang lain," tulisnya saat itu. "Sayat, sayat, sayat, sayat!" komentar @selinagomesfan.

Lebih lanjut, saat ini Selena Gomez tengah menikmati waktu liburnya dari dunia tarik suara. Dikabarkan pula, waktu liburnya ini ia gunakan untuk memulihkan kesehatannya karena diduga Selena mengidap penyakit lupus. (Ars)


Baca juga:

Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus?
Batalkan Konser, Selena Gomez Habiskan Waktu dengan Adik Bayinya
Batalkan Konser, Selena Gomez Bahagia
Selena Gomez Beli Rumah Mewah Dekat Komplek Justin Bieber
Ini Alasan Selena Gomez Batalkan Tur Australia
Justin Bieber Cinta Mati dengan Selena Gomez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.