Sukses

Justin Bieber Cinta Mati dengan Selena Gomez

Hingga sampai detik ini, Justin Bieber masih belum dapat berpaling hati dari Selena Gomez. Hal ini ia tuangkan dalam lagu 'All That Matter'.

Justin Bieber, penyanyi muda asal Kanada dengan segudang prestasi ini tampaknya sampai saat ini belum dapat berpaling hati dari sang mantan, Selena Gomez.

Hal ini dibuktikannya ketika Bieber tampil pada sebuah wawancara di salah satu stasiun radio lokal setempat sekaligus dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya.

"Saya mengakui, sampai dengan hari ini saya masih mencintai Selena Gomez," ucap Justin seperti yang dilansir dari Eonline, Kamis (19/12/2013).

Justin juga menambahkan, rasa cintanya yang mendalam terhadap Selena Gomez pun ia tuangkan ke dalam lagu yang ia tulis sendiri.

"Ketika hubungan saya dan Selena berakhir, rasanya sangat sedih dan sakit sekali. Saat seperti inilah menjadi saat terbaik bagi saya untuk menulis sebuah lagu," ucap Bieber.

Dalam kesemptan wawancara ini juga Bieber berbicara lebih lanjut soal lagu All That Matter yang juga ternyata terinspirasi dari kisah cintanya dengan Selena Gomez seperti yang dibuktikan dari lirik berikut: "You're all that matters to me/ Ain't worried about nobody else/ If it ain't you, I ain't myself/ You make me complete."

Lebih lanjut, Justin Bieber baru-baru ini juga mengungkapkan keinginannya untuk break atau istirahat sejenak dari industri musik Hollywood. Ia ingin berhenti dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, bahkan ia juga menambahkan jika keputusannya ini bisa saja menjadi permanen alias ia tidak akan kembali lagi ke studio rekaman. [baca: Justin Bieber Ingin Pensiun Jadi Penyanyi, Serius?] (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini