Sukses

Selena Gomez Masih Suka Hubungi Ibu Justin Bieber

Ibu Justin Bieber, Pattie Mallettte terus membujuk Selena Gomez agar mau balikan dengan putranya.

Berita Selena Gomez dan Justin Bieber sudah sedikit surut, tak begitu banyak disorot. Hal itu terjadi setelah beberapa waktu lalu pelantun Come & Get It tersebut memutuskan hubungannya dengan Bieber. Ia memang terlihat tak pernah lagi bersama Bieber atau hadir di konser dan premier filmnya. Selena juga kabarnya juga berhentinya menghubungi mantannya itu.

Namun tahukah Anda, Selena ternyata masih terus berhubungan dengan ibu Bieber, Pattie Mallette. Bahkan wanita itu mengharapkan Selena untuk mencoba membenahi hubungan asmaranya dengan anaknya.

Tampaknya di tengah suasana hati Bieber yang dirundung stres akibat banyaknya pemberitaan negatif terkait dirinya, Pattie merasa putranya itu akan membaik jika Selena ada di sampingnya.

Ditulis laman Hollywoodlife.com, Kamis (19/12/2013), Pattie sangat senang Selena masih mau berhubungan dengannya walaupun ia tidak melakukan hal yang sama dengan Bieber. Setidaknya ia masih menjalin hubungan baik.

"Selena memang tidak lagi berbicara dengan Bieber tapi ia masih sering menelpon atau mengirim pesan kepada ibu Bieber," tukas seorang sumber.

Namun sebenarnya apakah keduanya memang masih memiliki perasaan cinta? Selena memang sempat digosipkan dengan seorang anggota boyband, George Shelley. Sementara pelantun Heartbreaker tersebut digosipkan dengan banyak wanita dari artis, model sampai fans. (fei)

Baca juga:

Justin Bieber Cinta Mati dengan Selena Gomez
Anak Paul Walker Ternyata Ngefans Justin Bieber
Gelar Pesta Telanjang, Selena Gomez Jijik dengan Justin Bieber

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.