Sukses

Anak Paul Walker Ternyata Ngefans Justin Bieber

Menghilangkan duka atas kematian ayahnya, Paul Wlaker, Meadow Walker saksikan film idolanya, Justin Bieber.

Sejenak mencari penghiburan dari duka atas kematian sang ayah, Paul Walker, anak perempuannya yang bernama Meadow Walker terlihat menunjukkan senyum manisnya kepada publik pada Rabu (17/12/2013).

Dan hal inilah yang membuat publik sedikit terkejut, Meadow datang ke premier film dokumenter Justin Bieber bertajuk Justin Bieber's Believe di Los Angeles.

Meski tergabung dalam tamu undangan untuk menghadiri acara itu, Meadow rupanya tidak berlama-lama melewati Red Carpet agar  juru foto mengabadikan gambarnya. Ia datang bersama rombongannya menggunakan mobil. Kemudian, ia cepat-cepat melewati pintu utama.

Di antara tamu-tamu undangan terlihat juga Kylie Jenner, Jaden Smith, Usher, Christopher Meloni, Casper Smart, dan Harry Shum. Remaja 16 tahun ini memang penggemar Bieber. Bahkan, sebelumnya mereka sempat bertemu dalam konser mantan kekasih Selena Gomez ini beberapa waktu lalu.

Meadow dan Bieber sempat foto berdua di belakang panggung usai melakukan Meet and Greet. Meadow memang baru kali ini keluar ke tengah publik semenjak ayahnya, Paul, meninggal dalam kecelakaan tragis di California. Meadow terlihat lebih tegar menjalani kehidupan sehari-harinya.(Ppt/Mer)

baca:

Meadow Rain Walker Telah Ikhlaskan Kepergian Ayahnya
Justin Bieber Perankan Brian O'Connor, Setuju?
Justin Bieber Ingin Pensiun Jadi Penyanyi, Serius?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini