Sukses

Gelar Pesta Telanjang, Selena Gomez Jijik dengan Justin Bieber

Pesta telanjang yang digelar Justin Bieber menghabiskan lebih dari dari US$ 10000 untuk para penari bugil di pestanya.

Informasi mengenai pesta telanjang yang diadakan Justin Bieber beberapa waktu lalu di kediamannya di LA, akhirnya terdengar juga di telinga Selena Gomez. Hal tersebut membuat Selena Gomez jijik terhadap Justin Bieber. [baca: Wow, Justin Bieber Gelar Pesta Telanjang]

Seorang sumber menjelaskan, Selena Gomez merasa jijik mendengar kelakuan pelantun 'Baby' tersebut. Terlebih karena Justin menghabiskan lebih dari USD 10000 untuk para penari bugil di pestanya.

"Selena tak suka dengan Justin yang sekarang apalagi ketika dia mendengar kabar soal pesta dan para penari striptease," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Showbiz Spy, Selasa (19/11/13).

Menurut Selena, usaha Justin Bieber terlalu berlebihan untuk jadi sosok yang keren di antara teman-temannya. Namun tindakannya justru membuat banyak orang yang melihatnya gerah, termasuk pelantun Love You Like A Love Song itu.

"Selena gerah dengan kelakuan Justin. Dia bersyukur tak lagi pacaran dengannya tapi juga merasa sangat sedih melihat Justin yang seperti itu," tambah sumber tersebut.

Lebih lanjut, dikabarkan Bieber telah menghabiskan uang tunai sebanyak USD 10000 atau sekitar Rp 115 juta yang dibagi-bagikan kepada para gadis. Bahkan, salah satu penari mengatakan kalau dirinya dibayar sebanyak USD 1300 atau sekitar Rp 15 juta saja. Dalam pesta telanjang itu hadir pula beberapa selebriti seperti Floyd Mayweather dan Chris Brown. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini