Sukses

Demi Lovato Desak Selena Gomez Balikan dengan Justin Bieber

Demi Lovato desak Selena Gomez kembali pada Justin Bieber karena hal ini bisa membuat Selena kembali bersemangat jalani hidup.

Artis dan penyanyi Demi Lovato kabarnya mendesak Selena Gomez untuk kembali mengukir kisah cintanya dengan sang mantan kekasihnya Justin Bieber. Menurut pelantun Heart Attack ini Selena seharusnya memilih sesuatu yang dirasa paling nyaman oleh dirinya.

Demi juga menambahkan jika kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber memang sesuatu yang tampaknya bisa membuat Selena sedikit bersemangat untuk menjalani hidupnya. Bagi Demi, baik Selena maupun Bieber sebenarnya saling membutuhkan.

Dikutip dari laman Showbizspy, Rabu (8/1/2014) Selena dikabarkan telah mencurahkan hatinya kepada Demi dan ia seperti mendapatkan titik terang. Ia menyadari bahwa dirinya memang harus memiliki kehidupan normal juga. Apalagi, Demi menganggap Selena masih sangat muda.

"Dia (Selena Gomez) belakangan ini menikmati waktunya bersama dengan keluarganya dan juga Bieber," ujar seorang sumber.

Lantas,apakah ini berarti Selena akan segera kembali ke pelukan Justin Bieber? Keduanya memang belum lama ini terlihat mesra bermain skuter Segway. Bieber juga sempat mengunggah foto mesranya bersama dengan Selena Gomez  ke akun Instagram miliknya. (Ppt/Ars)

baca:

Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra
Taylor Swift Marah Gara-gara Selena Gomez Temui Bieber Lagi
Justin Bieber Diusir dari Komplek Perumahannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini