Sukses

Taylor Swift Marah Gara-gara Selena Gomez Temui Bieber Lagi

Selena Gomez dan Justin Bieber bertemu dan menghabiskan liburan berdua sambil bermain skuter Segway di The Oaks

Taylor Swift dikabarkan marah saat mengetahui sahabatnya, Selena Gomez, kembali menemui pria yang dulu pernah dicintai sekaligus selalu mengecewakan Selena. Pria itu tak lain adalah Justin Bieber.

Keduanya memang bertemu dan bahkan melakukan aktivitas bersama selama beberapa jam, Selena dan Bieber bertemu dan menghabiskan liburan berdua sambil bermain skuter Segway di The Oaks, kawasan dekat kediaman pria 19 tahun ini di Calabasas.

Pelantun I Know You Were Trouble ini memang tidak pernah mendukung hubungan asmara keduanya. Taylor juga dikenal tidak menyukai Bieber. Bahkan kedua penyanyi ini sering sekali saling sindir dalam lagu mereka.

Dikutip Showbizspy, Sabtu (4/1/2014), hal yang paling ditakutkan Taylor terjadi. Padahal Selena kabarnya pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan menemui mantan pacarnya itu lagi. Nampaknya, Taylor mulai kehilangan kepercayaannya kepada sahabat karibnya ini.

"Saat Taylor tahu Selena menemui Bieber, ia marah dan ia seperti sudah mulai kehilangan rasa percayanya pada Selena," ujar seorang sumber.

Mungkin pertemuan Selena-Bieber adalah wujud cinta yang masih terpendam di antara keduanya. Belum lama ini mereka sempat putus kontak dan menjalani kehidupan masing-masing.

Sampai pada akhirnya pelantun Come & Get It ini membeli rumah di dekat komplek Bieber di Calabasas. Mungkin untuk alasan itu juga, Selena membeli rumah di dekat Bieber, supaya ia tetap bisa memantau sang mantan.(Ppt/Mer)

Baca:

Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Selena Gomez Beli Rumah Mewah Dekat Komplek Justin Bieber

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.