Sukses

Justin Bieber Diusir dari Komplek Perumahannya

Justin Bieber dikabarkan terpaksa menjual kediamannya yang berada di komplek perumahan Calabasas, Los Angeles.

Justin Bieber dikabarkan terpaksa menjual kediamannya yang berada di komplek perumahan Calabasas, Los Angeles. Keputusan yang sebenarnya tidak diinginkannya ini dilaporkan sebagai pengaruh dari para tetangganya yang berada di sekitar rumah itu.

Dituliskan dalam laman Showbizspy, Selasa (7/1/2014), Bieber dinilai cabul. Kumpulan keluarga-keluarga di perumahan tersebut merasa terganggu akan ulah artis muda ini yang dinilai tidak bertanggung jawab.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut tentang nominal harga awal rumah beserta perabotannya tersebut. "Justin Bieber dianggap pemuda yang tidak senonoh dan sering terlibat pesta-pesta tidak jelas dan balap liar," kata seorang sumber. 

Di luar itu, pelantun Heartbreaker ini memang kerap kali membuat headline berita-berita tentang kelakuan buruknya. Maka dari itu, ibu Bieber, Pattie Mallette menginginkan anaknya untuk pindah ke Hollywood Hills karena tidak banyak keluarga-keluarga yang tinggal di sana. Lantas bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Selena Gomez? 

Padahal belum lama ini Selena juga membeli rumah dekat dengan sang mantan dan bahkan keduanya tertangkap kamera sedang berduaan.(Ppt/Mer)

baca:

Selena Gomez Terlibat Pemakaian Obat-obatan Terlarang?
Pengumuman Justin Bieber Pensiun Hanya Candaan?
Justin Bieber Lahir dari Ibu yang Menderita
Ini Bukti Justin Bieber Batal Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini