Sukses

Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra

Justin Bieber dan Selena Gomez mesra kembali. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Bieber ke akun Instagramnya.

Setelah terlihat tengah bermain skuter Segway beberapa waktu lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali memamerkan kemesaraannya. Hal ini ditunjukan Bieber dengan menunggah foto mesra pada akun instagramnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Minggu (5/1/2014), dalam foto yang minim cahaya tersebut, tampak Gomez memeluk Bieber dari belakang dan tersenyum sambil menatap Bieber. Sementara Bieber menghadap kamera dan mengabadikan momen itu. Foto ini seolah membuktikan kedekatan pasangan yang putus sambung ini.

"Suka dengan caramu memandangku," tulis Bieber di bawah foto itu.

Bieber maupun Gomez sama-sama mengaku masih saling mencintai. Oktober 2013 lalu, Gomez menangis di panggung saat menyanyikan lagu Love Will Remember yang diduga ditujukan untuk Bieber.

Sementara Bieber dalam sebuah wawancara radio mengaku lagu All That Matters memang dibuat khusus untuk Gomez. "Aku menulis lagu terbaik di puncak hubungan terbaikku, saat itu (Selena) adalah segalanya bagiku. Aku masih mencintainya sampai hari ini," ucapnya saat itu.

Sebelumnya, keduanya kedapatan bermain Segways di lingkungan rumah Bieber. Baik Bieber mapun Gomez, saat ini sama-sama tengah beristirahat dari kegiatan masing-masing. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus?
Batalkan Konser, Selena Gomez Habiskan Waktu dengan Adik Bayinya
Taylor Swift Marah Gara-gara Selena Gomez Temui Bieber Lagi
Justin Bieber Bagikan Pelukan Lewat Video Spesial 'Hold Tight'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini