Sukses

Justin Bieber Bagikan Pelukan Lewat Video Spesial 'Hold Tight'

Membayar rasa kecewa fansnya, Justin Bieber mengunggah video spesial 'Hold Tight' melalui YouTube.

Kabar pensiunnya Justin Bieber telah membuat para fansnya terkejut dan kecewa. Untuk membayar hal tersebut, Justin pun merilis video spesial Hold Tight untuk para fansnya.

"Sesuatu yang menyenangkan untuk kalian di Tahun Baru," tulis Justin lewat Twitter sambil membagi tautan videonya, Rabu (1/1). " 'Hold Tight' bertemu Ollg (One Less Lonely Girl)," tulisnya seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (2/1/2014).

Video berdurasi 4 menit 2 detik ini memutar single Hold Tight dan menayangkan kompilasi aksi Justin mempersembahkan One Less Lonely Girl untuk para fans wanita di rangkaian konser Believe World Tour. Ia juga memeluk dan mengajak seorang penonton wanita untuk menari di atas panggung.

Hold Tight merupakan single ketiga yang dirilis Justin dalam proyek Music Mondays. Lagu ini juga terdapat pada album Journals yang diluncurkan 23 Desember 2013 lalu.

Sebelumnya, baru-baru ini Justin sempat menyatakan bahwa dirinya ingin pensiun dini dari dunia musik. Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter miliknya. Namun hal ini dibantah oleh pihak manajemen Justin Bieber. Pernyataan ini sempat dikeluarkan oleh Justin Bieber karena dirinya merasa jenuh dengan segala pemberitaan negatif yang datang pada dirinya. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Ini Penyebab Film Believe Justin Bieber Tak Laku
Pengumuman Justin Bieber Pensiun Hanya Candaan?
Scooter Braun: Saya Hanya Minta Bieber Vakum, Bukan Pensiun
Justin Bieber Tak Bercanda Ingin Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.