Sukses

Manfaatkan Libur, Justin Bieber-Selena Gomez Kemah Bersama

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat bersama kembali. Kali ini mereka terlihat sedang kemah bersama ditemani Jeremy Bieber, ayah Justin.

Setelah kedapatan bermain skuter Segway bersama dan mengunggah foto mesranya dengan Selena Gomez, kali ini Justin Bieber kembali kedapatan menghabiskan waktu dengan Selena Gomez.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (7/1/2014), akhir pekan lalu Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan waktu dengan berkemah ditemani Jeremy Bieber, ayah dari Justin Bieber dan di awal minggu ini mereka pergi ke resort pantai.

Michelle Roaring, salah satu staf area perkemahan di San Andreas Road, Santa Cruz, mengaku melihat ketiganya camping dan bermain Segway di sekitar lokasi akhir pekan lalu. Justin dan Selena juga sempat bermain trampolin yang disediakan perkemahan.

"Kami sangat senang. Dia (Justin) datang Sabtu malam dan pulang Minggu sore," ungkap Michelle. "Dia dan temannya naik Segway di lokasi menuju Manresa Beach."

Kepala Kepolisian Santa Cruz, Steve Clark, juga mengungkap bahwa kedua putrinya melihat Justin bersama Selena pada Minggu malam. Courtney (17 tahun) dan Melissa (15 tahun) sengaja mencari Justin saat mendengar rumor ia datang ke sana. Mereka melihat Justin mengenakan sweater bertudung dan Selena memakai wig blonde.

"Mereka memakai kacamata hitam besar," ujar Melissa. "Terlihat jelas keduanya mencoba menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya," tambahnya. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra
Taylor Swift Marah Gara-gara Selena Gomez Temui Bieber Lagi
Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini