Sukses

Justin Bieber Dituduh Sebabkan Kerugian Rp 250 Juta

Akibat telur-telur yang dilempar di rumah tetangganya di Calabasas, Justin Bieber dituduh sebabkan kerusakan sebanyak Rp 250 Juta

Justin Bieber membuat ulah lagi di awal tahun ini. Pelantun Confident ini memang sungguh percaya diri melakukan perbuatan yang dianggap merugikan orang lain ini. Belum lama ini ia diduga melempari rumah tetangganya dengan telur di Calabasas, California. Ia juga dianggap menyebabkan kerugian besar atas ulahnya itu.

"Seorang tetangganya menuduh Justin Bieber melempari telur ke rumahnya dan kami sedang menjalankan investigasi," kata kepala kepolisian Los Angeles, Don Prince kepada CNN, Selasa (14/1/2014).

Sebuah video yang diduga direkam oleh tetangganya memperlihatkan rekaman tentang orang yang tak mau disebutkan namanya. Ia tengah memaki-maki Bieber karena dinilai melempari rumahnya dengan telur dan menyebabkan kerusakan yang parah.

TMZ melaporkan bahwa eksterior pada rumah itu harus diganti hampir seluruhnya dan memakan biaya sekitar USD 15 ribu atau setara dengan Rp 180 Juta. Sedangkan untuk biaya perbaikkan pintu sebesar USD 5000 atau setara dengan Rp 60 Juta.

Di California tindakan yang menyebabkan kerusakan senilai USD 20 ribu sudah dikategorikan sebagai pelanggaran dan akan ditindak sebagai secara pidana. Jika polisi menemukan bukti-bukti yang mendukung bahwa pelakunya memang Bieber, ia sepertinya akan berurusan serius dengan polisi.

Namun Bieber rupanya belum memberikan konfirmasi apapun. Kabarnya, pria yang dikabarkan dekat lagi dengan mantannya, Selena Gomez, ini juga belum menawarkan apapun untuk membayar kerusakan atau meminta maaf atas perilakunya. (rom)

baca:

Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Ini Dia Tato Terbaru Justin Bieber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.