Sukses

Ini Dia Tato Terbaru Justin Bieber

Tato baru berbentuk seperti joker itu merupakan tato ke-21 yang ada di tubuh Justin Bieber.

Justin Bieber, penyanyi yang dikabarkan tengah dekat kembali dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, terlihat menambah koleksi tato di tubuhnya.

Seperti yang dilansir dari Justinbieberzone, Minggu (12/1/2014), Justin menambah koleksi tatonya di tangan kanannya. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Justin ke akun instagram pribadinya. Tato yang menyerupai joker ini terhitung sebagai tato ke-21 yang ada di tubuhnya.

Tato baru itu terletak di bawah tatonya yang ke-7, huruf Kanji Jepang yang merupakan simbol musik yang dibuatnya pada Juli tahun lalu. Belum jelas kapan Justin membuat tato tersebut.

Lebih lanjut, saat ini Justin tengah menghadapi kasus pelemparan telur yang dilayangkan oleh tetangganya. Dalam sebuah video, Bieber terlihat merusak rumah tetangga. Ia melemparkan sejumlah telur ke rumah tetangganya tersebut.

Terkait dengan kasus ini petugas Sheriff di Los Angeles, AS yakin berkesempatan sah secara hukum untuk memenjarakan Bieber. (Ars)


Baca juga:

Tunangan Berakhir, Kelly Osbourne Kunjungi Justin Bieber
Manfaatkan Libur, Justin Bieber-Selena Gomez Kemah Bersama
Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'
Penjualan Album 'Journals' Justin Bieber Terjun Bebas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.