Sukses

Justin Bieber Ditangkap Polisi

Setelah membuat ulah melempari telur-telur ke rumah tetangganya, Justin Bieber kini kena batunya.

Setelah membuat ulah melempari telur-telur ke rumah tetangganya, Justin Bieber kini kena batunya. Pada Selasa (14/1/2014) pagi, rumah pelantun Never Say Never di Calabasas digrebek polisi. Serunya, ingin mencari bukti telur, ternyata polisi menemukan bukti lain sebagai gantinya. Para petugas menemukan narkotika. Saat itu juga, mereka menangkap Justin Bieber dan satu teman rappernya, Lil Za.

Setelah mendapat surat penggeledahkan kejahatan, 12 detektif dengan delapan mobil patroli mendatangi kekediaman kekasih Selena Gomez. "Saya dapat mengkonfirmasi kami telah mendapatkan surat perintah penggeledahan ke kediaman Justin Bieber sebagai bagian dari penyelidikan kejahatan," ungkap Steve Whitmore, juru bicara LAPD kepada New York Daily News yang dilansir AceShowbiz, Rabu (15/1/2014).

"Dia ada di sana, dan kami sekarang dalam proses melayani surat perintah. Kami sedang mencari sesuatu yang kita mungkin perlu untuk penyelidikan ini ke depan," tambahnya.

Mereka menyelidiki apakah Bieber terlibat dengan insiden pelemparan telur yang menyebabkan kerusakan pada rumah tetangga pekan lalu. Dan para deputi awalnya tidak tahu apa yang tengah mereka hadapi tetapi Letnan David Thompson mengatakan bahwa kokain dengan mudah ditemukan di rumah tersebut.

"Kami bersyukur memiliki 12 detektif, sehingga kami bisa menghubungi beberap rumah di sana," tandas Thompson.(Mer)

Baca:
Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Ini Dia Tato Terbaru Justin Bieber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.