Sukses

Akhirnya, Album 'Artpop' Lady Gaga Rilis di Cina

Setelah sempat dilarang beredar di Cina, akhirnya album terbaru Lady Gaga, 'Artpop' kini boleh beredar di Cina.

Lady Gaga, penyanyi wanita yang juga mendapat julukan mother monster kini boleh bernafas lega. Pasalnya ia kini dapat merilis album terbarunya, Artpop di Cina.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy baru-baru ini, sebelumnya selama tiga tahun lagu-lagu milik Lady Gaga sempat dilarang beredar di Cina.

Pada tahun 2011, Menteri Kebudayaan China pernah melarang lagu-lagu Gaga dalam album Born This Way seperti The Edge of Glory, Hair, Marry the Night, Americano, Judas, dan Bloody Mary. 

Namun pada Senin 13 Januari lalu, Gaga berkicau di Twitternya. Dia mengumumkan, lagunya featuring R. Kelly, Applause and Do What U Want, akan tersedia untuk para penggemarnya di China.

Dia menulis, "Saya sangat senang!! Pemerintah China setujui Artpop akan dirilis di China dengan semua 15 lagunya. Setelah itu, saya berharap bisa datang untuk tur di sana."

Sebelumnya, selain melarang peredaran lagu Lady Gaga, pemerintah Cina juga sempat melarang peredaran lagu-lagu milik Katy Perry dan Backstreet Boys.

Lebih lanjut, Lady Gaga sendiri akan memulai rangkaian konser The Artpop Ball Tour pada bulan Mei mendatang. Tour ini direncanakan berlangsung di sejumlah negara. Namun hingga kini masih dirahasiakan negara mana saja yang akan dikunjungi Lady Gaga. (Ars)

Baca juga:

Lady Gaga Tampil Cantik dan Menawan di Golden Globe
Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'
Lady Gaga Koleksi Barang Michael Jackson Sampai 55 Buah
Lady Gaga Semangati Penderita Kanker
Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini