Sukses

Katy Perry Rilis <i>Artwork</i> Single 'Dark Horse'

Setelah sukses dengan Roar, Unconditionally, Katy Perry bersiap merilis single ketiganya Dark House.

Setelah sukses dengan, Roar, dan Unconditionally, kali ini Katy Perry akan mengeluarkan single ketiganya, Dark Horse. Sehubungan dengan terpilihnya Dark Horse sebagai single ketiganya, kekasih dari John Mayer ini juga merilis artwork resminya lewat akun Twitter pribadinya.

"Artwork resmi untuk Dark Horse dari @yaoxiaoart yang berbakat!" tulis Katy, Kamis (9/1). Yao Xiao sang ilustrator menggambarkan Katy dalam karakter seorang ksatria wanita dengan mahkota kuda emas. Ia adalah ilustrator asal New York yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Katy, Miley Cyrus dan Lady GaGa, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (10/1/2014).



Katy juga tengah berbahagia karena Dark Horse yang sebelumnya ia rilis sebagai single promo menduduki peringkat pertama di iTunes Amerika Serikat. Apalagi tahun ini bertepatan dengan shio kuda kayu.

"Ini benar-benar tahun kuda!" tulis Katy. "Baru saja sampai di China dan melihat 'Dark Horse' ada di peringkat 1 iTunes Amerika. Kejutan yang sangat tidak terduga dan menyenangkan!"

Sebelumnya, Katy Perry mendapat kesempatan untuk menjadi kurator pada proyek kesenian. Penggagas proyek kesenian ini tak lain tak bukan adalah Madonna. Proyek kesenian ini sendiri digelar Madonna dalam rangka mendukung kebebasan hak asasi manusia. (Ars)

Baca juga:

Peduli Hak Asasi Manusia, Madonna Gelar Proyek Kesenian
Justin Timberlake Raih 3 Piala di People's Choice Awards 2014
David Bowie Kembali Masuk Nominasi Brit Awards 2014
Duet Ke$ha-Pitbull Geser 'The Monster' Rihanna-Eminem
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini