Sukses

Duet Ke$ha-Pitbull Geser 'The Monster' Rihanna-Eminem

Duet Ke$ha dan Pitbull sukses geser Rihanna dan Eminem. Lagu Timber berhasil berada diposisi pertama tangga lagu Billboard Amerika.

Awal tahun 2014 menjadi awal yang baik bagi musisi Amerika Pitbull dan Ke$ha. Pasalnya duet mereka di lagu Timber berhasil menempati puncak tanggal lagu Inggris pada pekan pertama tahun 2014.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, setelah menunggu beberapa saat, tibalah waktu bagi Pitbull dan Ke$ha menunjukkan dominasinya di tangga lagu Billboard Amerika. Lagu andalan mereka, Timber berhasil meraih puncak tahta setelah menyingkirkan The Monster milik Rihanna dan Eminem.

Sebelum akhirnya mencapai posisi pertama, Pitbull dan Ke$ha harus bersabar dengan dominasi Rihanna dan Eminem tersebut. Mereka pun juga masih harus bersaing dengan lagu Counting Stars milik band One Republic

Rihanna dan Eminem sendiri kini harus rela turun ke posisi ketiga. Disusul lagu Say Something yang merupakan hasil kolaborasi antara A Great Big World dan Christina Aguilera.

Sementara itu, Katy Perry kembali meramaikan persaingan di sepuluh besar tangga lagu Billboard setelah beberapa saat lalu sukses 'mengaum' dengan lagu Roar. Membawakan lagu Dark Horse, Katy Perry dan rekan duetnya, Juicy J melompat jauh dari posisi 11 ke posisi 6 pekan ini. (Ars)

Baca juga:

Ke$ha Dipaksa Pakai Narkoba untuk Turunkan Berat Badan?
Masuk Panti Rehabilitasi, Ke$ha Salahkan Produsernya
Ke$ha Masuk Rehabilitasi
Ke$ha Jadi Penari Striptis di Videoklip Terbaru
Ke$ha Kecewa, Umat Muslim Tolak Konsernya di Malaysia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.