Sukses

Ke$ha Masuk Rehabilitasi

Mengalami gangguan makan membuat Ke$ha harus menjalani rehabilitasi.

Mengalami gangguan makan membuat Ke$ha harus menjalani rehabilitasi. Pelantun Timber sempat melakukan pemeriksaan di Timberline Knolls di Lemont, Illinois pada Jumat (3/1/2014) lalu. Pusat perawatan yang sama dengan Demi Lovato yang juga pernah mengalami gangguan makan dan masalah emosional pada 2010 lalu.

"Saya seorang pejuang untuk menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Tapi saya telah menemukan kesulitan untuk berlatih," ungkap Ke$ha saat berada di tempat rehabilitasi kepada media.

"Saya akan bersedia untuk 30 hari ke depan, mencari pengobatan untuk gangguan makan saya. Untuk belajar mencintai diri saya lagi," lanjutnya dikutip Radaronline, Jumat (3/1/2014).

Ke$ha pun menjalani program makan secara vegetarian. Selain itu, ia pun sempat melakukan upacara komitmen yang berhubungan dengan masalah kelainan orientasi seksnya dengan seorang pendeta yang telah mendapat lisensi.

Beberapa waktu lalu, Ke$ha sempat mengaku kalau dirinya adalah biseksual. Hal ini tentu menimbulkan kontroversi [baca: Astaga, Ke$ha Mengaku Dirinya Biseksual!].(Mer)

Baca:
- Astaga, Kesha Mengaku Tak Pakai Celana Dalam
- Ke$ha Kecewa, Umat Muslim Tolak Konsernya di Malaysia










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini