Sukses

Masuk Panti Rehabilitasi, Ke$ha Salahkan Produsernya

Ke$ha masuk panti rehabilitasi karena bermasalah dengan pola makan. Dan orang yang membuatnya begitu adalah produsernya sendiri, Dr. Luke.

Ke$ha beberapa waktu lalu dilaporkan telah menjalani pemeriksaan dan masuk ke panti rehabilitasi Timberline Knolls di Lemons, Illinois akhir pekan lalu. Pelantun Crazy Kids dan Tik Tok ini dikabarkan menderita gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi yang sudah dirasakan sejak 2010.

Kini perkembangan terbaru yang dikutip Showbizspy, Senin (6/1/2014) masalah yang dihadapi Kesha diduga karena kesalahan produser musiknya, Dr. Luke. Pasalnya selama bekerja dengannya, Dr. Luke sering memarahi Ke$ha karena dinilai kelebihan berat badan.

Menurut pengakuan Ke$ha yang diceritakan kepada teman-temannya, Dr Luke pernah mengatakan padanya ketika masih dalam proses penggarapan video musiknya pada 2012. Ia mengatakan Ke$ha mirip seperti 'kulkas yang penuh dengan makanan'. Maka sang produser itu mendesaknya untuk menurunkan berat badannya.

"Dia (Dr. Luke) tidak peduli bagaimana reaksi sang artis karena itu semua menyangkut masalah uang," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Dr. Luke memiliki sejarah panjang keberhasilan dalam bisnis musik. Ia juga pernah memproduksi lagu untuk Kelly Clarkson, Avril Lavigne, dan Kelly Clarkson. Tetapi ia rupanya juga terkenal sering memperlakukan artisnya dengan semena-mena.

"Dia begitu sukses sehingga seolah-olah membuat artisnya merasa bahwa Dr Luke tidak membutuhkan mereka, tetapi sebaliknya," tambahnya lagi. (fei)

Baca juga:
Ke$ha Masuk Rehabilitasi
Ke$ha Jadi Penari Striptis di Videoklip Terbaru

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini