Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Pamerkan Ciuman Mesra

Justin Bieber dan Selena Gomez memang dikisahkan sedang dalam situasi tak menentu.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez memang dikisahkan sedang dalam situasi tak menentu. Entah apa status keduanya saat ini karena mereka sepertinya tidak lelah berkali-kali putus-nyambung.

Kabar terakhir, Bieber dan Selena memang tidak bertemu lagi, bahkan Selena tak muncul di pesta ulang tahun ke-20 Bieber awal Maret lalu [baca:Selena Gomez Tak Boleh Hadiri Ulang Tahun Justin Bieber].

Namun laman NYDailynews, Senin (10/3/2014) melaporkan bahwa kedua anak  muda ini tengah bertemu di Starbucks, Texas pada 7 Maret 2014. Lalu apakah Bieber dan Selena kembali merajut kasih?

Wanita yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi tersebut juga kabarnya baru saja menerima ultimatum dari sahabatnya, Taylor Swift, untuk segera memutuskan memilih Bieber atau persahabatannya berakhir [baca: Taylor Swift Berikan Ultimatum Pada Selena Gomez]. Kini rupanya pilihan Selena sudah jelas.

Pada hari yang sama, laman Aceshowbiz juga melaporkan keduanya berada di Don Pepe's MacAllen, Texas. Mereka bahkan mengumbar kemesraan. "Mereka berciuman. Mereka duduk bersebelahan, berciuman dan berpelukan di depan para pegawai. Keduanya tak menyembunyikan aksi itu. Mereka terlihat nyaman seperti sepasang kekasih," ujar manager restoran, Lori Johnson.

Tak cukup sampai di situ, pasangan yang pernah menjalani hubungan cinta pada 2010 tersebut terlihat pergi ke toko minyak wangi Royal Perfume dan Bieber membeli dua botol colognes.

http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1714661.1394232255!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/gomez8f-1-web.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.