Sukses

Taylor Swift Berikan Ultimatum Pada Selena Gomez

Masih dekat dengan Justin Bieber, Taylor Swift berikan ultimatum kepada Selena Gomez. Kira-kira apa yang dilakukan Taylor kepada sahabatnya?

Liputan6.com, Los Angeles Kali ini Taylor Swift sepertinya sungguh-sungguh. Ia sudah tak mau lagi bermain-main dengan perkataannya. Taylor memberikan ultimatum kepada sahabatnya, Selena Gomez terkait hubungannya dengan Justin Bieber yang dinilai sudah tak karuan.

Dituliskan laman Showbizspy, Minggu (9/3/2014) pelantun Love Story tersebut mendesak Selena untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Bieber. Akhir minggu ini kabarnya Selena harus sudah memiliki keputusan yang tetap.

Jika tidak, maka Taylor mengambil langkah untuk meninggalkan Selena. Dengan kata lain tidak ada kata `sahabat` lagi dalam kamus mereka.

"Dia (Taylor Swift) sudah berkali-kali mengatakan hal yang sama bahwa Bieber adalah pengaruh buruk dan  ia sangat kesal karena Bieber memegang kendali atasnya," kata seorang sumber.

Namun hal itu tidak didengarkan oleh Selena. Hal tersebutlah yang kemudian diduga menjadi penyebab kekesalan pelantun I Knew You Were Trouble itu. Lantas sekarang, apakah Selena akan segera memutuskan?

 

Baca juga:

Ingin Lihat Konser Lady Gaga, Berikut Syaratnya

Cuit 'Justin Bieber Cemberut?' Jadi Trending Topik

Selena Gomez Sebut Justin Bieber Childish dan Stupid

Justin Bieber Jual Rumah kepada Keluarga Kardashian

Jika Video Intim Justin Bieber Dirilis, Ini Permintaan Khusus dari Hakim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.