Sukses

Ingin Lihat Konser Lady Gaga, Berikut Syaratnya

Lady Gaga memberikan syarat khusus bagi para penonton yang ingin menonton konsernya.

Liputan6.com, Texas Lady Gaga, penyanyi wanita yang kerap tampil unik disetiap pertunjukkan musiknya, beberapa hari lalu sempat diberitakan mendapat larangan tampil di festival musik SXSW di Austin, Texas.

Seperti yang dilansir dari Latimes belum lama ini, meskipun sempat dilarang tampil pada festival musik SXSW di Austin, Texas, akhirnya Gaga mendapatkan izin untuk tampil pada acara tersebut setelah melewati proses negosiasi yang panjang.

Dan untuk konsernya kali ini, Gaga pun memberikan syarat khusus bagi para penonton yang ingin menonton konsernya. Ia mengatakan, hanya orang-orang yang berani menunjukan aksi ‘berani’-nya yang boleh menonton konsernya.

“Hanya orang-orang yang berani yang boleh menonton penampilanku di SXSW. Kalian harus mengirimkanku foto atau video yang menunjukan keberanian kalian sebelum konser dimulai. Dan hanya sedikit orang yang akan aku pilih untuk boleh menonton konserku,” katanya dalam sebuah video.

Ucapan Gaga tersebut sendiri tidaklah sungguhan. Ia hanya menerapkan ‘syarat’ tersebut untuk konser yang keuntungannya akan ia sumbangkan bersama dengan Born This Way Foundation untuk kegiatan amal. Maka dari itu, ia mengajak penggemarnya untuk melakukan sesuatu yang ‘berani’.

Di konsernya kali ini, Gaga bekerjasama dengan produk makanan ringan ternama di Amerika Serikat, Doritos. Bahkan sebelumnya, Gaga berencana tampil di atas panggung yang berbentuk menyerupai vending machine berisi Doritos yang berukuran raksasa.

 

Baca juga:

Penjualan Tiket Konser Lady Gaga Buruk, Promotor Gigit Jari?

Demi Keamanan, Lady Gaga Dilarang Tampil di Vending Machine Raksasa

Tinggalkan Gaya Nyeleneh, Lady Gaga Berdandan Cantik untuk Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.