Sukses

Demi Keamanan, Lady Gaga Dilarang Tampil di <i>Vending Machine</i> Raksasa

Lady Gaga dilarang tampil di vending machine raksasa karena alasan keamanan dan area konser yang tidak dapat menampung banyaknya penonton.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Lady Gaga namanya jika berhenti membuat sensasi ditiap penampilannya. Pasalnya, pelantun Applause tersebut berinisiatif untuk tampil di sebuah vending machine berukuran raksasa di festival SXSW di Austin, Texas pada 6 Maret mendatang.

Seperti yang dilansir dari MTV belum lama ini, Lady Gaga yang didapuk menjadi salah satu penampil di SXSW Festival direncanakan akan tampil di panggung berbentuk vending machine raksasa yang disponsori Doritos, sebuah merk makanan ringan ternama.

Namun, rencana tersebut tampaknya akan gagal direalisasikan karena tidak turunnya izin dari pihak Departemen Musik dan Hiburan kota Austin, menyusul ukuran panggung dan area konser yang tidak dapat menampung banyaknya penonton.

“Keputusan kami melarang penampilan Gaga di SXSW semata-mata karena alasan keamanan. Kami tahu penggemar Gaga yang ingin datang menonton akan sangat banyak sekali. Sayangnya, panggung tempat Gaga tampil nanti sangat tidak memadai untuk jumlah penonton yang akan banyak,” kata Don Pitts, Kepala Departemen Musik dan Hiburan Kota Austin.

Namun begitu, Don menegaskan bahwa konser Gaga tidak akan dibatalkan, hanya akan dicari alternatif tempat penyelenggaraannya.

“Kami akan mencoba mencari alternatif tempat konser Gaga tersebut di konser SXSW pada awal Maret nanti,” lanjutnya. (Ars)

 

Baca juga:

Lorde Pecundangi Katy Perry dan Lady Gaga di BRIT Awards 2014

Syuting Videoklip Terbaru, Lady Gaga Alami Ini

Tiket Konser Lady Gaga Laris Manis di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.