Sukses

Syuting Videoklip Terbaru, Lady Gaga Alami Ini

Lady Gaga sempat digigit hewan yang ingin dijadikan model videoklipnya. meskipun sempat digigit, Gaga terlihat tidak kesakitan.

Lady Gaga, vokalis wanita yang kerap tampil dengan busana nyentrik ini mengalami insiden yang kurang menyenangkan sewaktu dirinya tengah menjalani syuting videoklip terbarunya, G.U.Y. (Girl Under You).

Seperti yang dilansir dari Mtv belum lama ini, vokalis wanita yang tak sabar ingin menggelar konser di luar angkasa ini digigit oleh seekor hewan langka yang berasal dari Asia ketika di tengah proses syuting videoklipnya di California minggu lalu.
Seorang sumber mengatakan Mother Monster ini sempat digigit seekor binatang yang ingin ia pakai di salah satu adegan.

"Lady Gaga ingin memakainya di salah satu adegan. Tapi hewan itu menggigitnya," ungkap sumber tersebut. "Mereka (kru) memasukkannya kembali ke kotak dan menjauhkannya."

Sumber ini mengatakan meskipun sempat digigit, Gaga terlihat tidak kesakitan dan hanya tertawa saat hewan asal Asia itu menggigitnya.

Hewan lain seperti bayi kangguru dan kambing eksotis juga dibawa ke lokasi. Namun tidak ada yang digunakan karena akhirnya dilarang pihak berwenang California.

Syuting videoklip ini dilakukan di Hearst Castle, kastil tua yang dibangun 1919, sejak 10 Februari lalu. Ia dikabarkan mendonasikan USD 250 ribu (Rp 2,95 miliar) ke organisasi pemeliharaan kastil ini setelah syuting selesai.

Lebih lanjut, G.U.Y. merupakan salah satu single dari album ARTPOP yang dirilis Gaga November 2013 lalu. Sebelumnya, ia telah meluncurkan Applause dan Do What You Want sebagai single resminya. (Ars)


Baca juga:

Tiket Konser Lady Gaga Laris Manis di Inggris
Gelar Konser di Luar Angkasa, Lady Gaga Ingin Ajak Serta Penonton
Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini