Sukses

Gelar Konser di Luar Angkasa, Lady Gaga Ingin Ajak Serta Penonton

Lady Gaga sudah tak sabar menggelar konser di luar angkasa. Rencananya, ia juga akan mengajak serta satu fans yang beruntung bersamanya.

Tahun 2014 baru saja datang, namun Lady Gaga sudah tak sabar menyambut tahun 2015. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya tahun 2015 nanti Lady Gaga berencana untuk menggelar konser di luar angkasa.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, dalam sebuat kesempatan wawancara dengan sebuah majalah, Lady Gaga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera pergi dan menggelar konser di ruang angkasa.

Gaga saat ini tengah menyiapkan dengan baik segala persiapan demi terwujudnya rencana tersebut. Ia pun tidak akan pergi seorang diri menuju ruang hampa udara tersebut.

Ia berencana akan mengajak salah satu penggemarnya dengan melelang satu kursi di pesawat ulang alik Virgin Galactic untuk ikut ke luar angkasa dan menyaksikan konsernya.

Gaga mengatakan bahwa uang dari pembelian sisa satu kursi di penerbangannya tersebut akan disumbangkan ke ‘Born This Way Foundation’.

“Aku akan mengajak satu penumpang tambahan dengan melelang satu kursi di pesawat nanti untuk ikut bersamaku. Uang pembelian kursi tersebut nantinya akan aku sumbangkan untuk kegiatan sosial di ‘Born This Way Foundation’,” katanya saat kesempatan wawancara dengan Harper’s Bazaar belum lama ini.

Lewat penampilannya yang tidak biasa ini, Gaga mengatakan bahwa ia sangat ingin memberikan sesuatu kepada penggemarnya dan menyebarkan pesan cinta dari luar angkasa.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak sering penyanyi lainnya. Dan salah satunya lewat penampilanku di luar angkasa ini,” tutupnya.

Siapakah fans yang beruntung dapat pergi dan menonton penampilan Gaga secara langsung di luar angkasa? (Ars)

Baca juga:

Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!
Depresi Akhir Tahun Lady Gaga yang Membawa Petaka
Tak Sabar, Kim Kardashian-Kanye West Majukan Tanggal Pernikahan
Britney Spears Garap Proyek Musik dengan Lady Gaga?
Raih 50 Juta Follower, Katy Perry Didapuk Sebagai `Ratu Twitter`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini