Sukses

Britney Spears Garap Proyek Musik dengan Lady Gaga?

Britney dikabarkan akan berkolaborasi dengan Lady Gaga, hal ini diketahui lewat kicauan Britney tentang rencananya bertemu Gaga.

Tahun 2014 sepertinya akan menjadi tahun kolaborasi bagi musisi-musisi dunia. Seperti halnya Madonna dengan Adele yang dikabarkan tengah terlibat sebuah proyek lagu, Britney pun dikabarkan akan mengerjakan sebuah proyek lagu dengan Lady Gaga.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama ini, dugaan kolaborasi antar keduanya kembali muncul setelah Britney mengeluarkan pernyataan lewat akun resmi twitternya tentang rencananya bertemu dengan Gaga.

"Little bird told me something cool today. See you soon @LadyGaga ;) (Burung kecil memberitahuku tentang sesuatu yang keren hari ini. Sampai ketemu @LadyGaga)," kata Britney, Kamis (30/1). "Burung kecil ini?" tanya Gaga.

Sampai saat ini belum diketahui maksud kicauan dari Britney. Namun fans sangat berharap mereka memang sedang terlibat proyek kolaborasi.

Lebih lanjut, Oktober 2013, Gaga sempat diisukan akan hadir di album Britney, Britney Jean (2013). Menurut kabar, penyanyi New York ini bersedia menyumbangkan suara untuk lagu Alien. Sayangnya info tersebut ternyata tidak benar.

"Aku lihat kalau rumor soal kolaborasi Gaga di Alien sudah berakhir," kata produser Britney, William Orbit. "Mungkin kalian sudah tahu itu, tapi aku tegaskan lagi kalau tidak ada kolaborasi."

Sebelumnya, Britney Spears dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya David Lucado. Berita ini menyebar setelah pelantun Oops! I Did It Again tersebut terlihat mengenakan cincin emas di jari manis sebelah kiri. (Ars)


Baca juga:

Britney Spears Menikah Lagi?
Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Otot Abdomen Britney Hasil Efek Riasan?
Shakira-Rihanna Tampil Seksi di Videoklip Terbaru
Ini Tanggapan Shakira Duet dengan Rihanna






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.