Sukses

Otot Abdomen Britney Hasil Efek Riasan?

Saat tampil di Las Vegas, Britney memperlihatkan otot abdomennya. Namun otot tersebut diduga dari hasil efek riasan.

Berita kurang menyenangkan datang kepada Britney Spears. Setelah sukses menggelar konser residensinya yang bertema Piece of Me di Las Vegas, Jumat, 27 Desember 2013, Britney diduga telah melakukan penipuan, diduga otot abdomen yang terlihat diperutnya merupakan hasil efek riasan.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, tuduhan itu berawal dari pameran rangkaian foto promo konser Piece of Me, di Planet Hollywood, Las Vegas. Foto-foto itu menunjukkan Spears dalam pakaian ketat. Foto yang sama diunggahnya di Instagram.

Bukannya mendapat pujian, perut rata Spears malah dituding sebagai tipuan riasan. Banyak penggemarnya ikut berkomentar menyatakan tipuan riasan itu juga digunakan Spears saat tampil di panggung dan tertutup cahaya lampu yang terang.

Namun Hayley Hoover, penulis kecantikan The Gloss, membela Spears. Sambil mengakui bahwa saat ini orang sering mempertanyakan apakah idolanya menggunakan tipuan riasan agar tampil sempurna, Hoover pun memuji kecantikan alami Spears.

"Britney itu cantik alami dan superfit. Kamu tidak bisa berharap dia bangun dan terlihat segar sepert drakula-drakula di Twilight," kata Hoover.

Spears memang bekerja keras untuk mempersiapkan penampilannya kali ini. September 2013 lalu, pelatih kebugaran Tony Martinez mengungkapkan latihan yang dilakukan Spears.

"Britney melakukan latihan gaya olimpiade untuk persiapan menari selama 90 menit pertunjukannya," kata Martinez kepada E! News.

Sebelumnya, saat menggelar konser di Las Vegas beberapa waktu lalu, Britney Spears mengalami hal yang memalukan. Saat mulai beraksi di hadapan penonton tiba-tiba resleting baju yang dikenakannya melorot. Akibatnya, punggung mulus Britney Spears pun terekspos. (Ars)


Baca juga:

Ini Hadiah Spesial Celine Dion untuk Britney Spears
Hal Memalukan yang Dialami Britney Spears di Atas Panggung
Britney Spears Kangen Dunia Akting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini