Sukses

Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!

Lady Gaga yakin konsernya di luar angkasa akan memberikan momen luar biasa yang bisa membawa perasaan cinta untuk banyak orang dan fansnya.

Lady Gaga, penyanyi wanita yang kerap tampil unik di atas panggung ini sudah tak dapat membendung hasratnya lagi untuk tampil di luar angkasa.

Seperti yang dilansir dari Thebounce.ca, Rabu (5/2/2014), baru-baru ini Gaga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera menggelar ‘konser’-nya tersebut.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Harper’s Bazaa, Gaga mengatakan bahwa ia sudah siap untuk penampilan yang akan ia lakukan tahun 2015 mendatang tersebut.

“Sejujurnya, aku sudah tidak sabar untuk bisa tampil di sana (luar angkasa). Aku tidak sabar untuk segera merancang pertunjukannya,” katanya.

Bagi Gaga, menyelenggarakan konser di luar angkasa bukanlah hanya menghabiskan waktu bersenang-senang dengan menumpangi pesawat Virgin Galactic.

Gaga berpendapat, dengan menggelar konser di luar angkasa ia akan memiliki momen luar biasa yang bisa membawa perasaan cinta banyak orang dan penggemarnya.

“Bisa tampil di luar angkasa adalah sebuah kehormatan. Aku ingin menantang diriku sendiri untuk bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, aku juga ingin menyampaikan pesan cintaku kepada semua orang,” ungkapnya. (Ars)


Baca juga:

Britney Spears Garap Proyek Musik dengan Lady Gaga?
Kim-Kanye West Undang Lady Gaga Tampil di Pesta Pernikahan Mereka
Tampil 'Minus One' di Super Bowl, Axl Rose Kritik RHCP
Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!
Kesehatan Belum Pulih, Ke$ha Batalkan Tur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.