Sukses

Kim-Kanye West Undang Lady Gaga Tampil di Pesta Pernikahan Mereka

Kim dan Kanye West mengundang Lady Gaga untuk tampil menyanyi dan menghibur para undangan yang hadir dihari pernikahan mereka.

Pasangan sensasional, Kim Kardashian dan Kanye West selalu menginginkan segala hal yang istimewa untuk pernikahan mereka. Termasuk tamu spesial yang mereka undang untuk tampil menghibur dihari bahagia mereka.

Seperti yang dilansir dari Mtv.co.uk baru-baru ini, Kim Kardashian dan Kanye West meminta Lady Gaga untuk tampil menyanyi dan menghibur para undangan yang akan hadir di acara pernikahan mereka.

"Kim dan Kanye bertemu dengan Gaga di Paris. Mereka sangat ingin Lady Gaga memeriahkan pernikahan mereka, itulah sebabnya dia adalah orang pertama yang dihubungi,” ucap seorang sumber.

Masih menurut sumber yang sama, Kanye merupakan penggemar berat dari Mother Monster, sehingga mereka sepakat memutuskan untuk meminta Lady Gaga menyanyi di acara pernikahan mereka nantinya.

“Gaga merupakan orang yang tepat karena Kanye adalah fans berat gaya dan aksi panggungnya. Kim juga sangat mengagumi musiknya, itulah kenapa keduanya langsung setuju untuk mengundang Gaga,” tutupnya.

Sebelumnya, pasangan Kim dan Kanye akan tetap mengadakan pesta pernikahan di Paris walaupun mereka tidak mendapat izin dari pihak Istana Versailles untuk mengadakan upacara pernikahan di lokasi tersebut. (Ars)


Baca juga:

North West Akan Pakai Ini Dipernikahan Kim Kardashian-Kanye West?
Tak Dapat Izin, Kim-Kanye West Batal Menikah di Istana Versailles
Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?
Ini Profesi Lama Kim Kardashian
Makan Malam Bareng Pacar, Kim Kardashian Umbar Belahan Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.