Sukses

Tak Dapat Izin, Kim-Kanye West Batal Menikah di Istana Versailles

Rencana Kim dan Kanye West untuk menikah di Istana Versailles terpaksa gagal karena pihak istana tidak memberikan izin.

Pasangan kekasih supermodel dan rapper, Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya harus berhati besar menerima kenyataan bahwa keinginannya untuk menggelar pernikahan di Istana Versailles tidak akan terwujud menjadi kenyataan.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (22/1/2014), setelah satu jam melakukan negoisasi untuk melangsungkan pesta pernikahan di Istana Versailles, pihak istana tetap tidak mengizinkan keduanya menikah di tempat itu.

Meskipun keduanya berusaha keras membujuk para pejabat untuk mengabulkan permintaan mereka. Namun, jawaban yang mereka dapatkan tetap negatif. Pihak istana tidak setuju dengan ide pernikahan tersebut karena perayaan itu dianggap dapat mengganggu pekerjaan staf yang bertugas dan juga pengunjung.

Kejadian ini tak mengurungkan niat keduanya. Mereka tetap masih tetap ingin melaksanakan pernikahannya di Paris, namun dengan lokasi yang berbeda. Menurut sumber yang sama, keduanya akan mulai mencari lokasi lain yang dapat memberikan privasi dan keamanan saat berlangsungnya acara.

"Kim dan Kanye sekarang akan mencari kediaman pribadi. Bekerja dengan manajer sebuah lokasi tentunya lebih mudah daripada berurusan dengan birokrasi tempat umum," terangnya.

Sebelumnya, Kanye West dan Kim kardashian melakukan liburan romantis ke Paris. Selama liburan, mereka berdua sekaligus melakukan survey tempat untuk melangsungkan pernikahan mereka berdua. (Ars)


Baca juga:

Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?
Kim Kardashian-Kanye West Nikmati Liburan Romantis di Paris
Kim Kardashian Coba Tulis Novel
Inginkan Kim Jadi Model Majalah Vogue, Kanye West Lakukan Ini
Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.