Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Nikmati Liburan Romantis di Paris

Untuk melepas kepenatan dan ingin menghabiskan waktu kualitas bersama, Kanye West dan Kim Kardashian berlibur ke Paris.

Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya tengah dimabuk cinta. Pasalnya pasangan supermodel dan rapper yang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi ini beberapa waktu lalu menikmati liburan romantis di Paris.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic baru-baru ini, Kim Kardashian dan Kanye West menikmati liburan romantis di Paris tanpa kehadiran North West, putrinya.

Mereka meninggalkan North yang baru berusia tujuh bulan dan menitipkannya kepada keluarga besar Kardashian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lebih lanjut, model seksi 33 tahun tersebut meninggalkan putrinya demi menghabiskan waktu bersama tunangannya, Kanye West, menuju Ibu Kota Prancis untuk menghadiri men's Paris Fashion Week catwalk shows.

Kanye dan Kim terlihat tiba di bandara Internasional Charles De Gaulle. Sementara itu ketika diwawancarai, Kim menyatakan telah mempersiapkan busana terbaik untuk tampil di sana. "Semua akan saya kemas untuk tampil di Paris," kata Kim.

Kim mengaku, liburan kali ini untuk melepas kepenatan keduanya. Ia dan kekasihnya sengaja tidak membawa serta putri mereka demi menghabiskan waktu berkualitas bersama. Tentunya sebelum mereka disibukkan dengan persiapan pernikahan di musim panas mendatang. (Ars)


Baca juga:

Kim Kardashian: Kehamilan Bukan Pengalaman yang Baik Bagi Saya
Terlalu Ketat, Rok Kim Kardashian Robek?
Inginkan Kim Jadi Model Majalah Vogue, Kanye West Lakukan Ini
Kanye West Cemburui Kesuksesan Beyonce
Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini