Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa?

Tak ingin membuat kesan yang biasa-biasa saja, Kanye West ingin habiskan honeymoon dengan Kim Kardashian di luar angkasa.

Kanye West telah melamar Kim Kardashian sebagai calon istrinya, mereka kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu-waktu dekat. Tentu kedua pasangan ini tak ingin membuat kesan yang biasa-biasa saja tentang hari bahagia ini.

Selain desain pernikahan dengan warna-warna khusus, Kanye juga sudah memikirkan tentang bulan madu bagi keduanya. Tak tangung-tanggung, rapper kulit hitam ini ingin menghabiskan honeymoon dengan Kim di luar angkasa.

Tentu benar jika biayanya tak akan murah, belum lagi Kanye pasti meminta segala sesuatunya khusus. Dikutip Femalefirst, Senin (13/1/2014), pelantun Bound 2 ini bersedia membayar USD 1 Juta atau setara dengan Rp 12 Miliar per malam di luar negeri. Ayah North West ini memang kabarnya terobsesi dengan segala sesuatu yang berbau luar angkasa.

"Kanye memang terobesesi dengan benda-benda luar angkasa. Bahkan meskipun awalnya Kim tidak terlalu senang dengan hal ini, Kanye pun membujuk Kim. Ia mengatakan, jika nantinya honeymoon mereka akan ditayangkan juga dalam reality show Kardashian," ujar seorang sumber.

Kanye juga kabarnya akan mengkonsultasikan dirinya dan Kim ke CSS Skywalker, stasiun yang dibuat oleh Bigelow Aerospace yang akan melayang 250 mil di atas bumi. Mereka harus menjalani tiga bulan pelatihan astronot sebelum bepergian di sana.

Hal itu juga membutuhkan banyak persiapan sehingga diperkirakan tidak akan siap di akhir tahun ini, maka ia akan mengatur bulan madu yang lainnya terlebih dahulu. Dan perjalanan ke luar angkasa akan menjadi perjalanan bulan madu mereka yang ketiga. (Ppt/Ars)

Baca juga:

Kanye West Siap Rogoh Kocek Besar Demi Pesta Pernikahan
Ingin Menikah Lagi, Kim Kardashian Turuti Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West Ingin Menikah di Istana Versailles?
Jelang Nikah, Kanye West Buat Perjanjian dengan Kim Kardashian



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.