Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Ingin Menikah di Istana Versailles?

Kim Kardashian dan Kanye West sudah tak sabar melangsungkan pernikahan. Mereka dikabarkan ingin menikah di Istana Versailles.

Pasangan kekasih Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya sudah tak sabar lagi ingin meresmikan hubungan mereka menjadi sepasang suami istri.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (4/12/20130), Kanye yang belum pernah menikah menginginkan upacara besar dengan Kim dan tampaknya tidak peduli berapapun biaya yang harus ia keluarkan.

Kanye West resmi bertunangan dengan Kim Kardashian Oktober lalu. Pasangan ini pun dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Mereka diisukan ingin menikah di Istana Versailles, Perancis.

"Kanye belum pernah menikah dan menginginkan pesta (pernikahan) besar," ujar seorang sumber. "Mereka tidak peduli dengan biaya," tambah sumber lain yang mengaku sebagai orang dalam.

Namun kabar ini dibantah oleh juru bicara Kim. Ia mengatakan orangtua North West ini bahkan belum menentukan lokasi pernikahan mereka.

Kanye sendiri rela mengeluarkan budget besar saat melamar Kim di pesta pertunangan mereka. Ia sengaja menyewa stadion AT&T Park dan menghadirkan orkestra. Ia juga mempersembahkan cincin berlian 15 karat rancangan Lorraine Schwartz.

Lebih lanjut, demi cintanya yang besar kepada Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan juga membuat sejumlah perjanjian sebelum keduanya benar-benar mengikat janji sehidup semati di depan altar suci. Dalam kesepakatan yang telah dibuat tersebut, sang rapper melarang Kim menjalani operasi plastik [Baca: Jelang Nikah, Kanye West Buat Perjanjian dengan Kim Kardashian]. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.