Sukses

Kanye West Cemburui Kesuksesan Beyonce

Kesuksean Beyonce akan albumnya memang patut diacungi jempol. Album yang bertajuk namanya sendiri ini telah terjual sekitar 1,5 juta.

Kesuksean Beyonce akan albumnya memang patut diacungi jempol. Album yang bertajuk namanya sendiri ini telah terjual sekitar 1,5 juta. Gebrakan baru yang dibuat istri Jay Z tersebut yaitu dengan mengeluarkan 14 lagu dan 17 videoklip secara bersamaan dalam semalam.

Visual albumnya ini membuat beberapa penggemarnya puas. Semua orang tampaknya senang dengan hal tersebut kecuali satu orang, Kanye West.

Dilaporkan laman RadarOnline, Rabu (15/1/2014), Kanye West cemburu dengan kesuksesan Beyonce. Ia kesal karena merasa bahwa ide visual album tersebut sebenarnya merupakan rencananya dari awal. Dan hal itu terbukti sebagai formula yang sangat cepat dan efektif untuk membuat penjualan album meningkat.

"Dia (Kanye West) jengkel tetapi ia memang tidak mau menjelaskan tentang klaim bahwa itu adalah idenya terlebih dahulu. Mungkin karena ia tetap harus berhubungan baik dengan Jay Z," ujar seorang sumber.

Kanye juga merasa dikalahkan oleh Beyonce mengenai pencapaian albumnya kali ini. Pasalnya album Yeezus milik kekasih Kim Kardashian ini terjual jauh lebih rendah dari milik Bey --sebutan akrab Beyonce--.

Ayah North West ini lalu mengemukakan bahwa dirinya berencana melakukan hal yang sama untuk album Dark Twisted Fantasies namun orang-orang di sekitarnya meyakinkan bahwa rencananya ini tidak akan sukses. Justru, Kim menyarankan sesuatu yang lain kepada Kanye.

Kim memberi ide supaya Kanye bisa menjadi headline berita misalnya dengan menggelar konser gratis atau pemberian album gratis kepada beberapa fans. Menurut Anda apakah ini ide Kim ini brilian?(Ppt/Mer)

baca:

Beyonce Rayakan Natal Sekaligus Penjualan Album Terbaik 2013
Kanye West Beri Hadiah Untuk Putri Jay Z-Beyonce
'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini