Sukses

'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?

Lagu 'Wrecking Ball' ternyata sebenarnya ditulis untuk Beyonce. Namun Sacha Skarbek, lebih memilih Miley Cyrus untuk menyanyikan lagu ini.

Anda pasti tahu lagu Wrecking Ball yang sukses melambungkan Miley Cyrus sebagai penyanyi pendatang baru. Ternyata lagu Wrecking Ball sebenarnya ditulis untuk Beyonce.

Seperti yang dilansir Digitalspy baru-baru ini, kabar terkini menyebutkan, single tersebut sebetulnya bukan untuk Miley Cyrus, melainkan Beyonce.

Sacha Skarbek, penulis lagu Wrecking Ball, akhirnya membeberkan hal ini kepada umum. Dia mengakui, jika saat mengerjakan lagu ini bersamaan dengan penulisan lagu untuk album Beyonce.

Ia merasa, lagu ini tidak cocok dinyanyikan oleh Beyonce. Sehingga, ia ingin memberikan lagu ini untuk penyanyi lain. Akhirnya, ia pun akhirnya memberikan lagunya kepada Miley Cyrus.

"Lagu ini memang tidak cocok dinyanyikan oleh Beyonce," ungkapnya kepada Radar, seperti dilansir dari Perezhilton. 

Lebih lanjut, di awal tahun 2014, Miley dikabarkan telah menghina Beyonce Knowles dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Love, edisi Maret 2014.

Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa beberapa media memberitakan Miley siap mengambil alih gelar diva dari Beyonce berdasarkan salinan wawancara yang bocor. (Ars)

Baca juga:

Miley Cyrus Siap Ambil Alih Gelar Diva dari Beyonce?
Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!
Miley Cyrus Gagal Tampil Total di Panggung Akhir Tahun
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.