Sukses

Miley Cyrus Siap Ambil Alih Gelar Diva dari Beyonce?

Miley Cyrus dikabarkan telah melakukan penghinaan kepada Beyonce dalam kesempatan wawancara dengan majalah Love. Ia pun membantah hal itu.

Miley Cyrus, penyanyi muda wanita yang gemilang di tahun 2013 ini mendapat kabar kurang menyenangkan. Di awal tahun 2014, Miley dikabarkan telah menghina Beyonce Knowles dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Love, edisi Maret 2014.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (2/1/2014), dalam artikel tersebut dikatakan bahwa beberapa media memberitakan Miley siap mengambil alih gelar diva dari Beyonce berdasarkan salinan wawancara yang bocor.

Miley pun segera membantah kabar tersebut dengan menuliskan pernyataan lewat akun Twitter pribadinya. Pelantun Wrecking Ball ini mengaku hanya bisa tertawa saat pertama kali membaca berita tentangnya.

"Pernyataan yang dibuat orang-orang tentang Beyonce membuatku tertawa!" tulis Miley. "Bayangkan kalau aku mengatakan punya visual dan bentuk tubuh serta lebih baik darinya! Hahahahaha."

"Membuat kebohongan dan menarik kembali pernyataannya," lanjutnya. "Kalian bisa membuat BANYAK drama tapi TIDAK antara aku dan Beyonce!"

Majalah Love juga membela Miley lewat Twitter. Mereka mengaku pernyataan tersebut palsu dan sedang mencari tahu darimana sumber asalnya.

Sebelumnya, berita itu menyebutkan Miley menghina bentuk tubuh Beyonce setelah melahirkan Blue Ivy.

"Beyonce sudah menjadi ibu dan semua itu berpengaruh ke bentuk badannya. Ini adalah kesempatan untuk wajah-wajah baru muncul dan tidak ada lagi yang bisa mengisi kekosongan itu sekarang," ujar Miley dalam pernyataan tersebut. "Aku punya paket lengkap, bentuk tubuh, ritme dan suara. Akulah yang terbaik." (Ars)

 
Baca juga:

Miley Cyrus Makin Gemar Cium Pria dan Wanita
Miley Cyrus Gagal Tampil Total di Panggung Akhir Tahun
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?
Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?
Hadiri Konser Britney Spears, Miley Cyrus Cium Penari Wanita



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini