Sukses

Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?

Bukan Miley Cyrus kalau tampil tak menuai kontroversi publik. Kali ini artis jebolan Disney ini dikabarkan memiliki orientasi biseksual.

Bukan Miley Cyrus kalau tampil tak menuai kontroversi publik. Kali ini artis jebolan Disney ini dikabarkan memiliki orientasi biseksual. Hal itu mencuat sebagai isu lantaran kebiasaan wanita 21 tahun ini di atas panggung bergoyang Twerking dan kerap kali mencium wanita dengan mesra.

Ditulis laman Dailymail belum lama ini, pelantun Party in the U.S. A ini diduga mempunyai kehidupan seksual yang lebih liar dari kelihatannya. Miley dianggap telah banyak berpengalaman dengan wanita dan dianggap biseksual.

Dikutip dari majalah Life & Style, Miley mulai mengeksplor kebiasaannya mencium dan bermesraan dengan wanita setelah ia resmi berpisah dari pria yang urung menikahinya, Liam Hemsworth pada September lalu. 

"Ia seperti lebih tertarik kepada wanita daripada pria. Di memang sangat patah hati ditinggal Liam," ujar salah satu sumber.

Sementara, sumber yang lain menguatkan dengan pernyataan yang lebih mengejutkan. "Dia (Miley Cyrus) telah banyak bereksperimen dengan wanita dan bahkan ia pamer jika dia telah melakukan threesomes," ujar seorang sumber yang dekat dengan bintang tersebut.

Miley memang belum mengeluarkan pernyataan terkait hal ini. Hanya saja ia tidak menutupi perilakunya itu di depan publik. Belum lama ini, di konser Britney Spears di Las Vegas, Nevada, wanita berambut cepak tersebut terlihat mencium salah seorang dancer dengan sangat mesra. Ia bahkan sampai memegang kepala si penari dengan bahasa tubuh yang intim.

Miley juga pernah mengunggah fotonya ketika berciuman dengan seorang supermodel Cara Delevingne. Keduanya memakai baju serba hitam dan menempelkan lidah mereka layaknya orang berciuman. Lalu bagaimana menurut Anda?(Ppt/Mer)

baca: 

Hadiri Konser Britney Spears, Miley Cyrus Cium Penari Wanita
Mau Tahu Seleb Hollywood yang Jadi Buah Bibir di 2013? Ini Dia
Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.