Sukses

Miley Cyrus Makin Gemar Cium Pria dan Wanita

Miley Cyrus yang baru-baru ini diisukan menyukai laki-laki dan perempuan alias memiliki orientasi biseksual kembali menghebohkan dunia maya.

Miley Cyrus yang baru-baru ini diisukan menyukai laki-laki dan perempuan alias memiliki orientasi biseksual kembali menghebohkan dunia maya. Penyanyi dengan goyangan khasnya Twerking ini memamerkan foto ciumannya ke jejaring sosial Twitter sehingga banyak orang bisa melihatnya.

Jika beberapa waktu lalu Miley membuat berita heboh karena mencium wanita, kini kebiasaannya itu ditunjukkan lagi. Namun kali ini sang objek adalah seorang pria yang tak lain adalah presenter terkenal Ryan Seacrest.

Dikutip Aceshowbiz baru-baru ini, pelantun Adore You tersebut mengecup bibir Ryan ketika menjadi bintang tamu dalam acara New Year's Rockin Eve 2014 di Times Square, Manhattan, New York.

"Mereka merindukan kecupan malam tahun baru? @Ryanseacrest," itulah Tweet yang pertama kali ditulis Miley, namun segera diupdate beberapa jam kemusian menjadi, "Yayy!!! Kita ketahuan berciuman di tengah gelapnya New york. Selamat tahun baru @Ryanseacrest dan terima kasih sudah mengundangku."

Update status tersebut juga diikuti dengan foto mesra keduanya. Tampak mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut mengenakan baju dan celana berwarna emas. Namun ia menutupinya dengan mantel bulu yang menjuntai sampai ke lantai. Miley memegang leher dan pipi Ryan, dengan mata tertutup ia menciumnya penuh mesra.

Ryan yang memakai celana panjang dan mantel berwarna hitam tampak pasrah dengan adegan ini. Ia membiarkan Miley melancarkan aksi panasnya sampai-sampai microphone di tangan Ryan pun masih dipegangnya.

Miley tampil membawakan hitsnya Wrecking Ball. Selain Miley ada juga Ariana Grande, Big Sean, Macklemore, Ryan Lewis, Robin Thicke, dan Pitbull.(Ppt/Mer)

baca:

Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?
Miley Cyrus Gagal Tampil Total di Panggung Akhir Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini