Sukses

Kanye West Beri Hadiah Untuk Putri Jay Z-Beyonce

Kanye West akan memberikan hadiah untuk ulang tahun putri sahabatnya Jay Z dan Beyonce. Apa kado spesial dalri Kaye West itu?

Ulang tahun Blue Ivy, putri kecil pasangan seleb Jay dan Beyonce, tampaknya akan meriah. Beyonce dan Jay-Z merayakan hari istimewa Blue Ivy dengan menyewa kebun binatang Jungle Island di Miami [baca: Rayakan Ulang Tahun Anak, Beyonce Sewa Kebun Binatang].

Kini, giliran Kanye West yang akan memberikan hadiah spesial untuk Blue Ivy. Pasalnya, Kanye West adalah sahabat dari Jay Z. Tentu saja, ulang tahun Blue Ivy juga dirasakan penting bagi tunangan Kim Kardashian tersebut.

Kanye West dilaporkan telah menyiapkan kado spesial untuk Blue Ivy. Hadiah tersebut ternyata sebuah lagu yang dibuat secara khusus oleh Kanye West untuk Blue Ivy.

Kanye West mengakui dirinya telah menyiapkan lagu lullaby atau pengantar tidur  sebagai hadiah ulang tahun Blue Ivy yang ke 2. Bahkan, Jay Z juga menyisipkan nama anaknya North Star di dalam liriknya, dilansir dari Daily Star, Minggu (12/1/2014).

Kanye West berharap besar jika Nori--panggilan North West--bakal bisa berkawan baik dengan Blue Ivy, seperti dirinya dengan Jay Z. Untuk itu, Nori dan Blue Ivy dikabarkan bakal sering dipertemukan agar bisa saling mengenal.

Sementara itu, Blue Ivy telah memiliki popularitas sendiri mengikuti jejak orangtuanya. Blue Ivy tampil di dalam lagu yang dinyanyikan Beyonce bertajuk Blue. Bagi Beyonce, putrinya yang membuat dirinya bisa berkarya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini