Sukses

Rayakan Ulang Tahun Anak, Beyonce Sewa Kebun Binatang

Beyonce dan Jay-Z merayakan ulang tahun Blue Ivy dengan menyewa kebun binatang Jungle Island di Miami.

Banyak cara yang dilakukan oleh orangtua untuk merayakan hari ulang tahun buah hatinya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti, Beyonce Knowles dan Jay-Z yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-2 putri mereka, Blue Ivy.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Kamis (9/1/204), Beyonce dan Jay-Z merayakan hari istimewa Blue Ivy dengan menyewa kebun binatang Jungle Island di Miami.

Beyonce, Jay-Z, Blue Ivy bersama beberapa teman menghabiskan waktu bersama melihat habitat alam liar satwa dan kebun botani sebelum makan di restoran pizza setempat. Beyonce tampaknya senang berada di sana karena mereka sudah mengunjungi tempat ini dua kali minggu lalu.

Pihak Jungle Island menolak menyebutkan harga yang ditawarkan Beyonce untuk menyewa tempat ini. Namun diperkirakan tarifnya cukup mahal mengingat harga tiket tur safari per orang biasanya dijual sebesar USD 240 (Rp 2,9 juta).

Lebih lanjut, selain menyewa kebun binatang, Beyonce juga meluncurkan single God Made You Beautiful lewat blognya Life and Times, untuk merayakan ulang tahun putrinya tercinta. Lagu ini tidak termasuk dalam album terbaru Beyonce, Beyonce dan dirilis untuk fans yang memesan pre-order dokumenter Beyonce: Life is But a Dream. (Ars)


Baca juga:

Beyonce Beri Kejutan Fans di Tempat Karaoke
'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?
Berikut Lagu yang Paling Banyak Diunduh Ilegal
Berikut Musisi Muda Tersukses Versi Forbes
Beyonce Knowles: Saya Ingin Rekam 80 Lagu Di Album Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini