Sukses

Beyonce Knowles: Saya Ingin Rekam 80 Lagu Di Album Terbaru

Beyonce ingin merekam 80 lagu di album terbarunya. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu inovasi untuk tetap eksis di dunia musik.

Beyonce Knowles, terus melakukan gebrakan-gebrakan demi kesuksesan album terbarunya. Baru-baru ini ia mengeluarkan pernyataan, bahwa ia ingin merekam sebanyak 80 lagu di album terbarunya.

"Saya memilih lagu-lagu yang saya sukai. Saya merekam sekitar 80 lagu-lagu yang menurutku mudah," kata Beyonce, seperti yang dilansir NME baru-baru ini.

Berbicara di sela-sela pembuatan video proses rekaman, pelantun Single Ladies itu juga membahas bagaimana rasanya berkolaborasi dengan suaminya, Jay Z, dalam lagu Drunk in Love.

"Kami seperti mengadakan pesta. Kami hanya bersenang-senang dan saya pikir Anda bisa mendengarkannya di dalam rekaman," katanya mengenang.

Beyonce menjelaskan makna dari videoklip Drunk in Love. Di dalam video, Beyonce mencoba menggambarkan kisah cinta yang bisa memabukkan.

"Ide tersebut dari saya. Saya ingin terlihat mabuk dalam video tersebut," kata Beyonce. "Saya mencoba belajar dari kesalahan. Saya mencoba untuk memberontak kesempurnaan. Ini menyenangkan karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tutup Beyonce.

Lebih lanjut, baru-baru ini Beyonce menuai kritikan atas tindakannya menggunakan rekaman suara kecelakaan pesawat ruang angkasa Challenger pada 1986 dalam salah satu lagunya. (Ars)


Baca juga:

Album Terbaru Beyonce Tuai Kritikan
Beyonce Alami Kerugian Puluhan Miliar Rupiah
Britney Spears Benci Beyonce
Miley Cyrus Siap Ambil Alih Gelar Diva dari Beyonce?
Beyonce Bahagiakan Fans Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.