Sukses

Beyonce Rayakan Natal Sekaligus Penjualan Album Terbaik 2013

Beyonce merayakan Natal dengan prestasi baru yang diraihnya setelah merilis karya berjudul sama dengan namanya, Beyonce.

Perayaan Natal tahun 2013 ini terasa makin meriah bagi Beyonce. Pasalnya, penyanyi R&B ini menorehkan prestasi baru di dunia musik bertepatan dengan peringatan hari kelahiran Yesus Kristus bagi umat Nasrani.

Lewat album bertitel Beyonce, istri dari rapper ternama Jay Z ini terus menembus angka penjualan terbaik di tangga lagu ternama Billboard. Album milik Beyonce ini masuk dalam Billboard 200 Album Chart, diwartakan Contactmusic, Jumat (27/12/2013).

Album tersebut berhasil menembus angka 991.000 hanya dalam 10 hari peluncurannya. Jumlah penjualan kilat yang dialami Beyonce ini diakibatkan oleh meningkatnya animo penikmat musik terhadap karya mantan personel Destiny's Child itu. Akibatnya, album milik Beyonce itu disebut sebagai 12 Penjualan Album Terbaik Sepanjang 2013.

Album milik Beyonce ini harus bersaing ketat dengan rapper kulit putih Eminem. Karya milik Eminem makin diminati berkat kolaboraisnya bersama Rihanna dengan lagu Monster. Selain itu, Pitbull pun tak bisa dianggap enteng. Dengan lagu Timber, Pitbull menggandeng Kesha sehingga mencuri hati pecinta musik.

Selain itu, album Beyonce ini juga diakui oleh chart iTunes. Menurut data, penjualan album terbaru Beyonce melalui online sangat tinggi dengan mencapai 1 juta album.(Des)

Baca juga:
Album Beyonce Tembus Penjualan Musik Online Terbaik
Beyonce Bahagiakan Fans Penderita Kanker
Beyonce Ingin Ikuti Jejak Madonna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini