Sukses

Beyonce Ingin Ikuti Jejak Madonna

Beyonce mengungkapkan jika dirinya berambisi untuk mengikuti jejak Madonna.

Beyonce dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia. Namun hal itu masih dirasa kurang oleh istri Jay Z itu. Beyonce masih memiliki harapan lain yang ingin ia wujudkan.

Beyonce berambisi untuk bisa menjadi seperti Madonna. Menurut Beyonce, Madonna dalah legenda musik yang hingga saat ini masih eksis di ranah hiburan. Beyonce mengagumi sepak terjang yang telah dilakukan penyanyi yang disebut sebagai Queen of Pop tersebut.

"Madonna adalah inspirasi terbesar. Saya berharap bisa menjadi seperti dirinya kelak," ujar Beyonce dihadapan penggemarnya, diwartakan US Magazine, Selasa (24/12/2013).

Beyonce menambahkan, ia kagum dengan Madonna yang telah memiliki kerajaannya sendiri. "Saya ingin berkuasa di dunia hiburan seperti Madonna. Ia berhasil menorehkan namanya sendiri di sejarah musik," tambah Beyonce.

Sementara itu, Beyonce juga ikut sibuk menyiapkan Natal. Meski sebagai seleb, ia tetap saja menjalani kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Otomatis, ia pun berbelanja demi menyiapkan kebutuhan Natal.(Des)

Baca juga:
Beyonce Tampil Vulgar untuk Videoklip Barunya
Album Beyonce Tembus Penjualan Musik Online Terbaik
Beyonce Berhasil Juarai Billboard 200 Lewat Album 'Beyonce'


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini