Sukses

Kim Kardashian Coba Tulis Novel

Kim Kardashian ternyata tak ingin berlama-lama berkarier di dunia hiburan Hollywood sebagai artis saja.

Kim Kardashian ternyata tak ingin berlama-lama berkarier di dunia hiburan Hollywood sebagai artis saja. Wanita yang baru mempunyai seorang anak perempuan bernama North West ini ingin mengukir prestasi baru dengan melebarkan sayap ke bidang lainnya seperti menulis. Kim kabarnya telah mencoba menulis novel yang terinspirasi dari kehidupannya dalam keluarga Kardashian.

"Buku Kim yang kini sedang ia tulis adalah tentang kehidupan cintanya yang juga disatukan dengan kehidupan pribadinya bersama saudara-saudaranya. Bertiga mereka mempunyai seorang ibu yang ambisius mendorong mereka sukses di Hollywood," ujar seorang sumber dikutip Femalefirst belum lama ini.

Untuk membuat karya ini menjadi buku yang layak dibaca para penggemar dan penikmat novel, Kim juga menyewa seorang ghostwriter profesional untuk membantunya menggarap sebuah buku.

" Ia (Kim Kardashian) memang bukan penulis yang hebat namun ia memiliki daya imaginasi yang kuat dan ia cukup banyak tahu tentang kerasnya kehidupan di industri Hollywood," tambah sumber tersebut.

Kim sangat berharap bahwa usahanya menjadi penulis ini bisa menjadi awal karier dan jembatan menuju proyek-proyek yang lain. Dan Kim Kardashian ingin bukunya nanti bisa menjadi proyek yang lebih besar seperti drama seri atau film.

Kekasih Kanye West ini harus menyelesaikan bukunya segera. Rencananya beberapa bulan ke depan bukunya sudah siap masuk ke penerbit dan siap dijual.(Ppt/Mer)

baca:

Terlalu Ketat, Rok Kim Kardashian Robek?
Harry Styles-Kendall Jenner Mulai Berani Pamer Kemesraan
Ibu Kim Kardashian Rela Tanggung Malu demi Pamor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini