Sukses

Kesehatan Belum Pulih, Ke$ha Batalkan Tur

Kesha menuruti saran dokter untuk beristirahat dahulu mengingat dirinya belum pulih sepenuhnya pasca gangguan makanan yang dideritanya.

Ke$ha, penyanyi wanita yang kerap tampil eksentrik ditiap shownya, harus menerima kenyataan bahwa kesehatannya belum pulih sepenuhnya pasca gangguan makanan yang dideritanya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (4/2/2014), akibat kesehatannya yang belum pulih ini, Ke$ha harus menunda jadwal tur promosi album terbarunya Warrior pada Maret dan April 2014 mendatang.

Hal ini Ke$ha umumkan melalui akun Twitter-nya. Kepada penggemarnya ia memilih untuk mengikuti saran dokter agar ia tidak beraktifitas yang terlalu berat dulu seperti menggelar konser.

“Sebenarnya aku sangat ingin tampil di tur nanti. Tapi aku kali ini lebih memilih untuk mengikuti saran dari dokter agar aku beristirahat terlebih dahulu,” katanya.

Setelah masa rehabilitasi berakhir nanti, Ke$ha pun berjanji bahwa ia akan tampil dengan energi yang lebih kuat dari sebelumnya.

“Aku akan tampil lebih kuat dari sebelumnya, kuharap kalian mau menungguku dan menyaksikan penampilanku lagi,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ke$ha diketahui mulai memasuki masa rehabilitasi pada 3 Januari lalu akibat salah makan yang membuat sistem pencernaan di tubuhnya tidak bekerja dengan baik. (Ars)


Baca juga:

Demi Lovato Lega Ke$ha Jalani Rehabilitasi Gangguan Makan
Pasca Alami Gangguan Kesehatan, Ini Janji Ke$ha Kepada Fans
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi
Celine Dion-Beyonce Knowles Raih Penghargaan Platinum di Inggris
RHCP Hibernasi Dahulu, Rilis Album Baru Kemudian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.