Sukses

Pasca Alami Gangguan Kesehatan, Ini Janji Ke$ha Kepada Fans

Setelah melewati masa kritisnya akibat gangguan makanan, Ke$ha berjanji kepada fansnya untuk segera kembali menghibur mereka.

Ke$ha, penyanyi wanita yang berduet dengan Pitbull di lagu Timber baru-baru ini tengah menjadi sorotan akibat gangguan makanan yang dideritanya.

Seperti yang dilansir dari Abcnews.go.com, Selasa (21/1/2014), Ke$ha sempat menjalani pemeriksaan di pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan anoreksia dan bulimia yang dideritanya.

Keinginannya yang besar untuk sembuh dari penyakit tersebut, membuatnya berjanji akan menjadi lebih baik dari sebelumnya apabila ia telah keluar dari tempat rehabilitasi.

Melihat kondisi yang dialami Ke$ha, sejumlah fans fanatik pun tak henti memberikan support untuk idolanya. Mengetahui hal itu, Ke$ha mengungkapkan rasa terimakasihnya pada fans atas dukungan mereka dan berjanji untuk segera kembali menghibur mereka.

Dalam posting di halaman Twitter-nya, ia menulis, "Terima kasih banyak. Aku kewalahan menangis karena cinta, surat, dan dukungan kalian. Aku akan segera kembali dan lebih baik dari sebelumnya," tulis Ke$ha.

Sebelumnya, ibunda Ke$ha, Pebe Sebert, sempat pula menceritakan soal kondisi kritis yang dialami sang putri. Sebert, mengatakan, awal pekan ini kondisi putrinya itu begitu buruk, ia hampir meninggal.

"Saya telah menyaksikan putri saya dimarahi dan diejek karena penampilan dan berat badannya. Dia hampir meninggal," ujarnya. (Ars)


Baca juga:

Ke$ha Masuk Rehabilitasi
Masuk Panti Rehabilitasi, Ke$ha Salahkan Produsernya
Duet Ke$ha-Pitbull Geser 'The Monster' Rihanna-Eminem
Ke$ha Dipaksa Pakai Narkoba untuk Turunkan Berat Badan?
Gara-gara Beli Barang dari Gading Gajah, Ke$ha Dicekal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.