Sukses

RHCP Hibernasi Dahulu, Rilis Album Baru Kemudian

RHCP kembali akan membuat album terbaru. Terlebih dahulu mereka akan berhibernasi, menyepi' dari hingar-bingar panggung musik.

Red Hot Chili Peppers (RHCP), band rock asal California ini sudah lama tak terdengar namanya. Para penggemar setianya pun selalu menantikan kabar terkini mengenai band yang digawangi oleh vokalis Anthony Kiedis, gitaris Josh Klinghoffer dan drummer Chad Smith, bassist Michael Balzary (dikenal sebagai Flea).

Seperti yang dilansir dari NME, Senin (3/2/2014), pelantun 'Californication' itu mengaku sudah menyiapkan niat untuk merilis album lagi. Tapi sebelumnya, mereka ingin 'menyepi' dulu dari hingar-bingar panggung musik.

"Kami akan masuk ke periode hibernasi dan menyiapkan album baru," ucap sang bassis, Flea kepada Rolling Stone, Selasa (4/2/2014).

Periode hibernasi RHCP sepertinya memang diperlukan untuk fokus mencari materi baru. Meski belum jelas kapan dirilis, mereka sendiri sudah tak sabar untuk merilis album.

Sebelumnya, Anthony Kiedis Cs juga telah sukses tampil di Super Bowl XLVIII pada 2 Februari lalu. Selain itu, mereka juga telah mengkonfirmasi untuk tampil di Isle Of Wight Festival pada Juni mendatang. (Ars)


Baca juga:

Celine Dion-Beyonce Knowles Raih Penghargaan Platinum di Inggris
Terinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas Khusus
Bruno Mars-RHCP Meriahkan Super Bowl Halftime Show 2014
Lagu-lagu RHCP yang Membuat Sang Vokalis Istimewa
Bangerz Tour Miley Cyrus Didedikasikan untuk Pendidikan




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini