Sukses

Tak Sabar, Kim Kardashian-Kanye West Majukan Tanggal Pernikahan

Kim-Kanye West majukan jadwal pernikahan mereka. Mereka memutuskan menggelar pernikahan pada Mei 2014 dari jadwal sebelumnya Juli 2014

Pasangan kekasih supermodel dan rapper, Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya sudah tak sabar untuk segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Seperti yang dilansir dari Peoplemagazine, Rabu (5/2/2014), Kim Kardashian dan Kanye West telah memajukan jadwal pernikahan mereka. Keduanya memutuskan untuk menggelar pernikahan pada Mei 2014 dari jadwal sebelumnya Juli 2014.

"North akan memiliki peran besar di pernikahan mereka," ujar seorang sumber kepada Us Weekly, 5 Februari 2014.

Sesuai rencana, mereka tetap akan menggelar pernikahan di Paris. Sumber tersebut juga menyebutkan akan ada banyak pesta menuju acara puncak pernikahan mereka nantinya.

Sebelum memutuskan waktu pernikahan, Kardashian dan West telah mengunjungi Paris beberapa minggu lalu. Mereka juga sempat berencana menggelar pesta pernikahan di Istana Versailles, namun pihak istana tidak memberikan ijin kepada Kim dan Kanye.

Lebih lanjut, West mengungkapkan semuanya akan berjalan dengan lancar dan ia pun sangat yakin akan keputusannya untuk menikahi Kim Kardashian.

"Saya mencintainya (Kim). Saya jatuh cinta dengan Kim saat pandangan pertama, seperti yang saya tuliskan dalam lirik-lirik lagu saya. Saya tak ingat kapan saat-saat itu terjadi," ucap Kanye kepada Angie Martinez, penyiar Hot 97's radio. (Ars)


Baca juga:

Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?
Tak Dapat Izin, Kim-Kanye West Batal Menikah di Istana Versailles
North West Akan Pakai Ini Dipernikahan Kim Kardashian-Kanye West?
Difilmkan, Produser Tanggung Biaya Pernikahan Kim-Kanye West
Kim-Kanye West Undang Lady Gaga Tampil di Pesta Pernikahan Mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.