Sukses

Tiket Konser Lady Gaga Laris Manis di Inggris

Penggemar Lady Gaga antusias melihat aksinya sehingga menyerbu tiket konser yang disediakan.

Lady Gaga merupakan penyanyi dengan gaya dan penampilan yang nyeleneh. Meski begitu, kualitas vokal dan lagu yang disajikan Lady Gaga patut diacungi jempol.

Pelantun Born This Way itu telah lima kali meraih penghargaan bergengsi Grammy. Wajar jika aksi Lady Gaga selalu dinanti penggemarnya.

Hal itu terbukti dari tiket konser Lady Gaga yang habis diserbu penggemarnya hanya dalam waktu 5 menit. Akibatnya, penjualan tiket resmi sang Mother Monster pun meminta maaf karena banyak penggemar yang tak telah kehabisan.

"Tiket baru saja dijual kemarin pagi. Tak lama dalam waktu  menit sudah langsung habis, tulis penjualan tiket Ticketmaster UK, dilansir dari Digitalspy, Minggu (9/2/2014).

Lady Gaga akan tampil di beberapa wilayah di negara Ratu Elizabeth II tersebut, diantaranya Birmingham, Glasgow dan Manchester. Selanjutnya, Lady Gaga akan memuaskan hasrat penggemarnya dengan tampil selama dua hari berturut-turut di London.

Selain konser di Inggris, Lady Gaga pun mengumumkan dirinya juga akan beraksi di luar angkasa. Dia dijadwalkan tampil di stasiun luar angkasa Virgin Galactic Space pada 2015 mendatang.

Lady Gaga mengaku tak sabar untuk segera mempersiapkan penampilannya di luar angkasa. Menurutnya, beraksi di sana merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.(Des)

Baca juga:
Gelar Konser di Luar Angkasa, Lady Gaga Ingin Ajak Serta Penonton
Depresi Akhir Tahun Lady Gaga yang Membawa Petaka
Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini